Ingin Maju Dari Kampar, Mantan Ketua Umum REI Riau Daftar ke NasDem 

  • Kamis, 08 Desember 2022 - 20:23:45 WIB | Di Baca : 3962 Kali

 

SeRiau- Program NasDem Memanggil yang sudah dibuka sejak November lalu oleh partai Nasdem terus menerima pendaftaran dari berbagai pihak yang ingin mengabdi melalui partai Nasdem, kali ini partai Nasdem didatangi oleh Jhon Satri, yang pernah menjabat sebagai ketua umum Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau 2005-2008. Jhon Satri datang menyerahkan formulir pendaftaran langsung ke DPW Partai n
Nasdem Provinsi Riau Jalan di Ponegoro pada hari Kamis 8 Desember 2022 didampingi rekannya Indra bakti. Kedatangan Jhon satri langsung diterima oleh Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis.

Setelah menerima pendaftaran Jhon Satri, Dedi menyampaikan kepadanya untuk segera mulai melakukan sosialisasi, mulailah bapak pasang baliho dan mencantumkan foto Anies Baswedan sebagai calon Presiden. 

Jhon Satri yang berniat maju ke DPRD Provinsi Riau dengan memilih dapil Kabupaten Kampar tentunya akan memberikan dampak positif untuk peningkatan suara partai dalam memperebutkan kursi didapil tersebut, selain sebagai seorang developer perumahan yang komplek perumahannya banyak tersebar diwilayah Kampar, Jhon satri juga adalah figur yang cukup populer dikalangan masyarakat, khususnya masyarakat Sumatera barat, selain sebagai Pengurus REI dan APERNAS JAYA, dirinya juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Pesisir Selatan Riau sejak 2002 sampai sekarang,dan juga sebagai Wakil Ketua Umum Ikatan Keluarga Sumatera Barat Riau sejak 2018-sekarang, sebagai seorang pengusaha perumahan, Jhon Satri termasuk seorang pengusaha yang telah mapan dan sukses, dan memiliki beberapa perusahaan, selain itu, Jhon Satri juga telah pernah mengikuti pendidikan Lemhanas pada 2016.

Dedi berharap akan semakin banyak figur figur terbaik yang akan terpanggil untuk diusung oleh partai Nasdem pada Pemilihan legislatif 2024 nanti, kami tentunya ingin figur yang berkualitas dan memiliki kepedulian terhadap masyarakat, tutup Dedi.( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar